jump to navigation

Refreshing Fragrance February 17, 2014

Posted by chika-chika kelap-kelip in Uncategorized.
trackback

Hallo… waktunya bangkit dari hibernasi…

Gak kerasa ya setahun gak nengokin blog ini.. mudah2an ga sempet jamuran T.T

Dalam setahun ini banyak sekali peristiwa mengesankan yang sebenernya kalau ditulis di blog seru juga. Tapi berhubung penulis ini ga sempet (baca: maleus) jadi baru bisa menulis sekarang sekalian pemanasan.

Yang pingin saya tulis adalah… jeng jeng…

Saya lagi suka sama body mist dari Benetton yang rasa apel. Wanginya segar dan bersahabat dengan hidung bumil yang sedang sensitif ini.

#eh kok jadi promosi. gpp lah siapa tau dapet royalti (loh?)😀

Comments»

1. Istanamurah - April 17, 2014

hehe dan sapa tau juga ada yang nawarin jadi foto model iklannya kan?😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: