jump to navigation

BIG BANG = illuminati ? October 14, 2012

Posted by chika-chika kelap-kelip in Entertainment.
Tags: , , , , , ,
trackback

“Kurasa semua sudah tahu apa itu Illuminati. Yah, sederhananya adalah sesuatu yang berhubungan dengan satanic a.k.a pemuja setan. Arti pastinya aku juga tidak begitu tahu dan tidak begitu berminat untuk mencari tahu. Di sini aku bukan ingin men-judge Big Bang adalah salah satu dari Illuminati. Hei, aku seorang VIP dan aku sangat suka lagu Big Bang. Tulisan ini kubuat justru karena aku sedang galau.

Aku memang termasuk anggota baru dalam fans Big Bang. Sudah lama kenal Big Bang sejak boy band Korea masih belum mendunia, saat Dong Bang Shin Ki masih merajai per-boy band-nan. Tapi aku baru suka Big Bang di tahun 2012 ini. Mungkin belum sampai 5 bulan lalu. Lagu-lagu mereka aku ketahui memang banyak yang bagus, seperti Haruharu dan Tell Me Goodbye. Tapi sebelumnya aku tak pernah menjadi fans mereka. Hanya sekedar tahu mereka ada dan beberapa lagu mereka bagus. Aku jatuh hati pada Big Bang saat menonton Running Man edisi Big Bang. Terpesona pada karakter GD, Sang Leader, yang ternyata halus dan tidak ‘belagu’ seperti yang terlihat dalam performance mereka. Gara-gara jatuh hati pada sikap GD selama di Running Man, aku jadi seorang VIP. Dan sangat mencintai boyband yang satu ini.

Waktu MV terbaru mereka rilis, Monster, sejujurnya aku sedikit merinding. Oke, aku tidak akan bohong, karena aku melihatnya malam hari, saat itu aku sedikit bengong dan takut. Konsep dark mereka sempat membuatku takut jika mereka terjerat konsep Illuminati. Tapi pemikiran itu kuhapuskan karena kupikir mungkin aku terlalu berlebihan dan toh konsep mereka monster, bukan satanic. Saat membaca arti dari lirik lagu itu aku benar-benar melupakan kekhawatiranku soal konsep illuminati mereka. Karena ternyata arti lagu Monster tak mengandung hal-hal berbau satanic — menurutku –, hanya soal seseorang yang patah hati dengan lirik yang begitu indah buatan GD.

Lagu Monster ini kuputar berulang-ulang. Karena musiknya yang bagus dan artinya yang miris, aku jadi sangat suka. Lalu, tiba-tiba waktu kurekomendasikan lagu ini pada temanku, dia memberitahu bahwa Big Bang membawa konsep Illuminati. Oh, kupikir ia berpikiran begitu karena MV baru mereka yang memang dark ini. Tapi dia bilang dari dulu-dulu konsep Big Bang memang illuminati. Bahkan (katanya) model rambut GD yang menutupi sebelah mata (di MV Bad Boy dan Fantastic Baby) adalah salah satu bentuk Illuminati….

Sungguh, aku tak ingin mempercayai itu.

Sejak jadi seorang VIP, aku mengikuti perjuangan dan kisah mereka. Kerja keras mereka di dunia musik ini membuatku terharu dan bangga menjadi fans mereka. Kupikir, jika memang ada ‘oknum’ yang ‘memanipulasi’ dan ‘menunggangi’ mereka untuk menyebarkan satanic, itu sangat mungkin terjadi. Mengingat mereka adalah boyband yang sangat besar dan memberi pengaruh yang besar. Tapi, rasanya tak adil jika seenaknya saja kita men-judge member Big Bang adalah penganut satanic. Aku merasa sedih jika orang jadi memandang rendah mereka karena isu soal illuminati ini.

Meski begitu, aku tak bisa menahan rasa penasaranku. Benarkah memang begitu? Bagaimana menurut kalian? Adakah yang bisa berbagi padaku? Jika memang ada konsep illuminati, aku ingin diyakinkan. Jika tidak ada, aku juga ingin diyakinkan. Aku ingin terus mendukung mereka dengan sepenuh hatiku. Karena kurasa mereka sangat layak mendapat dukungan atas perjuangan mereka.”

Re-posted from http://allotropyequilibria.wordpress.com/2012/06/07/big-bang-vs-illuminati/

Perasaan saya campur aduk baca postingan ini, antara senang dan sedih. Senang karena dapet teman senasib yang suka GD karena hal yang sama. Pengalamannya sama persis dengan apa yang saya alami baru2 ini, saya juga suka bigbang karena melihat kharisma GD di running man, setelah itu mulai mencari info ttg lagu dan MV-nya, ditambah hampir semua musik dan liriknya karya GD, keren bgt memang. Dan sedihnya karena tadi pas ke gramedia, lihat buku baru “Illuminati”, dan teman saya bilang bigbang terkait konspirasi itu.
Klo dilihat dari MV-nya (esp. fantastic baby, monster, bad boy) mereka memang menggunakan atribut ataupun menunjukkan simbol illuminati. Contoh simbolnya bisa buka ini: http://koreanchingu.wordpress.com/2012/06/01/illuminati-dalam-k-pop/. Kita ga bisa langsung men-judge bigbang sebagai penganut aliran illuminati, karena performance mereka sudah diatur sedemikian rupa oleh management YG entertainment. Who knows klo yg berkonspirasi itu adalah managementnya bersama artis2 kelas dunia yang menganut illuminati. Mungkin personel bigbang sendiri tidak ingin menunjukkan performance mereka dengan simbol seperti itu, tapi apa daya mereka juga kan (mungkin) masih terikat kontrak, jd harus memenuhi aturan dari managementnya.
Untuk para VIP, ada baiknya kita waspada dengan hal ini, mungkin euphoria memang perlu dikurangi (tapi susaaaahhh yaaa, gimana dong). Luruskan niat saja klo kita memang suka karena kualitas lagu, skill dan kerja keras mereka, bukan karena fashion, koreografi, atau simbol2 yang mereka sampaikan.
Para VIPers, mohon maaf klo saya menyinggung, saya tidak bermaksud nge-bash, no hurt feeling. Mudah2an personel bigbang dalam kesehariannya adalah insan beragama yang tidak ada sangkut pautnya dengan illuminati. Dan mudah2an mereka terus berkarya dengan konsep yang berbeda dan kualitas yang lebih baik lagi.

Doa saya semoga mas G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri segera tobat ya dan menuju jalan yang benar.  Amin!

Saranghae oppa!
Klo saya ada salah2 kata mohon dikoreksi yaaa.. Gumawo..🙂

Comments»

1. riyan - November 12, 2012

anda baru tau bigbang kemudian langsung jd vip(bahkan saya sngat meragukan anda pernah jd vip) dan hanya karena kata2 dr seorang teman yg pasti dia hater bigbang anda langsung bilang mrk illuminati.ckckckc

pertanyaannya adalah,apakah mrk sengaja mengajak penggemarnya memuja setan??apakah semua vip diduni ini skrg ini jd pemuja setan?apakah selama kau jd vip kau berfikir utk memuja setan??bahkan saya yg sudah 4thn jd vip tdk terbersit sdikitpun ttg hal itu.

kalimat terakhir andalah yg menunjukkan anda itu cm mengaku2 sbg vip,,hmmm
bahkan setiap konser diberbagai negara mrka GDYB tetap meluangkan waktu kegereja,daesung slm hiatus sring mnjd plyn gereja.

konsep video monster-dari judulnya adalah sudah monster.lalu konsep apa yg anda mau dr mrka??pakek baju koko?/baju pastur/biksu?ya mrk punya banyak mslh dan merasa orang2 menganggap mrk sprt monster.itulah alasan mrk mmkai konsep monster.

susah2 anda meyakinkan reader kl anda seorang vip,tp lama2 kalimat anda benar2 menunjukkan anda cm itu vip gadungan.hemmmm

emang mbake apa agama?
saya islam,dan menurut islam tdk ada kata2 illuminati tapi yg ada adlh kata syirik/musrik! (menyembah selain Allah) semua orang diluar islam disebut syirik!!
lalu apakah islam menjauhi non islam?? tidak kan?? kita hidup berdampingan!tidak masalah selama kita tidak mengikuti mereka.

chika-chika kelap-kelip - November 12, 2012

Halo (mbak ato mas) Riyan (ya?)… Salam kenal🙂
Postingan di atas itu adalah RE-POST dari blog salah seorang vip, sedangkan tulisan saya hanya komentar sedikit di bawahnya berdasarkan informasi dan observasi. Dan di dalam komen saya tidak dituliskan klo saya vip kan? Saya memang suka bigbang, tp sy gak mau ngaku2 klo sy adalah vip.
Btw kalimat terakhir yg manakah?
Perlu saya review lg, postingan saya ini NO BASH, bahkan judul postingan ini saya bubuhkan tanda tanya (?). Saya hanya ingin para vip ato bahkan vip haters bisa sharing di sini ttg isu illuminati itu, bukan ngajak perang lho. Dan setiap orang memiliki hak untuk menyampaikan pendapatnya masing2.
Thanks a lot for your attention to read this blog anyway🙂

2. c-dragon - January 2, 2013

ini repost dari sebelah kan? aku numpang komen juga ya, sama juga ko komentarnya dari yang sebelah, cuma mau numpang share aja :)) gomawo🙂

annyeong~~^^
aku indah, aku juga seperti kamu baru menjadi seorang VIP. sikon yang kita alamin sama ya. oh iya, aku juga paling suka sama GD loh, salam DRAGONS!!^^
kalo menurut aku, sebenernya bukan “illuminati yang menunggangi mereka karena kesuksesan mereka dari dulu sampai sekarang” tapi,”illuminati menunggangi mereka hingga mereka sukses dari dulu sampai sekarang” *itu menurutku loh ya*
jadi dari hal2 yang aku ketahuii tentang illuminati, mereka itu bisa membuat seseorang menjadi sukses ataupun terkenal dengan cepat, hanya dengan mau dijadikan boneka mereka. yaa, dengan cara mematuhi apapun yang mereka inginkan. media yang paling cepat untuk menyampaikan sesuatu hal itu salah satunya bisa melalui musik, nah untuk itu illuminati yang sangat cerdas itu ingin menyebarkan hal2 yang berbau mereka -walaupun sedikit2- ke dalam industri musik dunia, salah satunya kpop demi tercapainya keinginan mereka yaitu NWO atau tatanan dunia baru. nah semakin berani para musisi tersebut mengikuti apa yang illuminati mau, maka semakin pula musisi tersebut terkenal. ya kita bisa liat hal2 apa saja yang diselipkan oleh illuminati di setiap penampilan, konsep mv, properti, dan apapun yang terdapat pada sebuah musisi *boyband* , seperti simbol2 yang sudah kita ketahui yaitu mata satu, lucifer, pyramid, dlll yang sama sekali tidak ada relevansinya dengan lagu yang dibawakan oleh boyband tersebut. itu semua tuntutan, demi kejayaan yang akan dicapai. nah di sini kan contohnya big bang aja yaa vip :’) aku tau kok perjuangan bigbang itu sekuat apa, dan aku juga engga memungkiri kejayaan mereka sejak dulu sampai sekarang ini karena usaha mereka, tapi aku juga ga bisa bilang ‘engga’ kalo ini semua ada campur tangan illum. aku kan suka big bang dari lagu fantastic baby *lebih baru banget jadi vip* nah dari pertama liat mv itu aja aku udah serem, haha yg ada di mindset aku tuh –ebuseeeh ini konsep mv ama lagunya illum banget– dari rambut GD yang nutupin sebelah matanya, trus lyricnya yang agak ‘aneh’ kalo diartiin, terus lyric ‘boom shakalaka’ nya si TOP yang bener2 ambigu banget itu artinya apa, trus konsep PARTY yang agak serem ya, trus antingnya GD juga jelas2 illum banget, udah gitu pas endingnya di atas bangku yg didudukin taeyang ternyata ada ‘sesuatu’ yang memperjelas semuanya, dan topi yang mereka pake pas ending itu entah kenapa aku ngerasa tuh topi filosofinya ‘mind controlling’ yang relevansinya kuat banget sama illum. tapi sayangnya lagu itu tuh racun banget bagi aku, pas awalnya serem dengernya eh tapi lama kelamaan aku malah kecanduan -_- nah dari situ aku telusurin seluk beluk big bang dari awal, termasuk aku liat2 mv2nya yang udah lama banget kayak haru2, aku suka banget sama lagu itu, artinya dalem, *hebat banget sih bang GD!! )* udah gitu mvnya juga bagus, mendukung banget isi cerita dari lyricnya, yang aku pikirin saat itu : “wah ini masih polos banget big bang nya, beda sama sekarang yang udah aneh2 gitu” “ini mah sama sekali ga ada unsur2 illumnya” “mungkin mereka belom terpengaruh industri illum pada saat ini” “bla bla bla” pkonya itu yg ada di pikiran aku. nah saking sukanya aku sama bang GD di mv itu, aku selalu perhatiin dia secara detail kan di setiap detiknya, dari gerakan dia, mimik mukanya, sampe kostumnya. naaah, yang pas pake baju item tangan buntung itu ternyata gambarnya tuh segitiga yang ada gambar 1 mata, ya Alloh itu udah ga bisa dipungkiri lagi artinya apa T___T freemason banget kaan ( nah dari situ aku udah ngerti, hmm aku ngerasa kasian sama mereka *big bang* yang udah tercemar ama semua itu, padahal mereka itu anak baik2, ya sampai sekarang pun anak baik2 yang memiliki mimpi yang besar untuk semakin terkenal, ya karena keinginan terkenal itulah mereka jadi semakin mudah dikontrol oleh illum. menurutku yang paling kental illum nya itu bang GD, ya dia memang yang paling mencolok di big bang, abang TOP juga sih, tapi dandanan abang TOP ga se-aneh dan se-freak bang GD, trus aksi panggungnya juga aneh kan, serem, dan unik banget, gapernah ada yang tampil seaneh dia, mimiknya ituloh, dia meraninnya total banget, padahal aslinya kan abang GD lembut~~ setuju sama kaka yang punya blog ini, pas di running man atopun reality show laennya, abang GD tuh pasti beda 180 derajat u_u
ah sudahlah, yang penting aku menikmati big bang yaitu menikmati mereka dalam berseni, aku ga peduli mereka itu antek2 illum ato gmana, itu urusan mereka dengan Tuhannya, hehehe tapi aku tetep dukung karya2 mereka, secara aku mendeklarasikan diriku sebagai VIP nih ahaaha. komentarku ini sama sekali ga bermaksud menjelek2an mereka maupun agensinya, atau juga agensi2 lain yang sepertinya dinaungi illum, aku cuma mau share pendapat aja gimana pandangan aku terhadap hal itu semua )
yauda ya mungkins segitu aja komentarku ya, aduh maaf panjang banget ya, curhat ini mah ahhaa, sebenernya masih banyak yang mau dibahas tapi berhubung jari udah pegel ngetik trus batre laptop juga udah tinggal dikit jadi yaudah chingudeul, cukup sampe di sini komen dariku^^ makasih juga buat kaka pemilik blog kalo komen ini dibaca maupun direply hehehe

kamsahamnida ^^ #bow
Bye-yeom~~
indah, VIP ^^

chika-chika kelap-kelip - January 3, 2013

wah.. panjang sekali komennya..
yang penting kita sendiri sudah bisa memilah mana yg patut dicontoh dan yg tidak.. sy jg suka GD karena karakter dan kreativitasnya, bukan simbol2 yg dipakainya..
thanks sudah mampir..

3. Riza - January 4, 2013

jangan sampe dong bigbang jadi illum :((((

4. claranabel - February 2, 2013

Big Bang itu punya agama.. dan itu udah jelas dan benar adanya dan artikel yang situ repost ini, bisa saja digunakan haters buat menjatuhkan Big Bang. Tapi saya percaya isu tidak jelas seperti ini tidak bisa menjatuhkan mereka(: thanks~

5. fany - February 19, 2013

who knows laah mreka itu illuminati atw ngga, yg tau ituu cm mreka n tuhan.. lagian cy ,mbak yg ngepost kn ga ngejudge jg klo bigbang itu illuminati,cy mbak nya cm pgn tau kok😀 klo mnurut gw cy mw bigbang itu illuminati atw ngga slama kita ga ikut2an ke illuminatian itu ya ngga masalah, slama kita punya iman dn keyakinan ya ga ngaruh jga sm keagamaan kita,tergantung org cy ya nyikapinnya gmn X) so, just enjoy their music, kkkkkkk salam vip >.<

6. Salsa - March 15, 2013

Saya jg smpet ngrasa kalo big bang tu illum,tp cb dh liat muka mrka baek2,g da kesan illum (selain pakaiannya)sma skali.. di running man eps GD q jg ngrasa takjub gt liat GD yg bda sikapny ama wkt distage. Sumpeh,sopan n lembut bgt dia mh,g kliatan dia tu ska muja2 setan gt (y eyalahh). Mnrtq pribdi sh,mrka g ikut AJARAN SESAT ky gt,bner kta kk indah td,mgkn aja tu krna managementny,bkn krna kemauan dri member big bangny sendiri. saya sering bgt liat gya mrka yg trkesan illum gt wkt mrka dstage,mv2 mrka,n wkt nyanyi diacra tv. tp,wkt liat muka2 n gaya2 mrka wkt dkhdupan sehari2 sma skali g da unsur illumny. tu kalo menrt pglhatan n kejelian aq. mgkn ja q krg jeli liatny,hehe. Q BRHARAP,MEREKA G BNER2 TRJERUMUS KE ALIRAN SESAT YG MENYESATKAN,SEANDAINYA MRKA SDH TERKONTAMINASI,AQ BERDOA,SMGA MEREKA BISA SGRA MENDAPATKAN HIDAYAH DARI ALLAH SEHINGGA MRKA BISA SGRA KMBLI KEJALAN YG BENAR! AMIIIN! krna sy kasian ama mrka. btw,q jg vip bru,gra2 liat mv blue,n q ngfans bgt ma GD n Seungri,kkk

7. Yunz - April 10, 2013

HEY HEY HEY!!!! COBA PIKIRIN… KALIAN MIKIR INI (NGEBANTAH & NGEBELA IDOL KAMU), BENERAN DARI HATI DAN NURANI KAMU??? ATAU KAMU YANG KENA SIHIR ILLUMINATI??? Ketahuilah, bahwa Qiamatul Qubra sudah dekat, dan inilah tanda2’y, yaitu KOREAN WAVE ini. Mrka menjadi illuminati dan byk manusia yg terpengaruh dan tergila2 bgt sma mereka, dan tanpa sadar kita udah di ‘brain wash’ dan makin jauh dri agama, dgn begitu Dajjal akan muncul…
Cuman ngingetin aja, say! Bukan niat menggurui. Aku tahu pasti sakit saat tahu orang2 yg kalian sgt sukai dan idolakan itu adlh bgian dri illuminati, tpi itulah kenyataan. Aku pun kyk gtu#mulaicurhat#
Jdi, hati2 ya chingudeul!^^

8. Gsung - April 28, 2013

Haha, ko pada ribed banget ya? Mau illum atau ngga, itu dosanya dia sendiri. Kalo kita suka sama musiknya, yaudah, nikmatin aja musiknya. Dosa ditanggung masing”, tinggal kitanya gimana. Gampang
#peaceup ^^v

9. Gabriel - May 20, 2013

Hi saya Jacque, saya itu VIP, Chamers, SONE, Blackjack, ELF, Shawol, (weh di borong semua, harap maklumi) saya cheongmal2 suka banget K-pop,
mnrut saya sih yg Illuminati itu YGnya, dan mnrt saya sih semua management kah entertainernya yg illuminati, klo artis2nya cuma di suruh aja, yg saya takutin itu lirik2 lagunya, takutnya itu kan lagu2 mereka enak didenger smua(apalagi bigbang :)), tapi saya ga ngerti artinya, nnti malah jadi pemuja setan. Saran saya sih, kuatin iman, banyak berdoa, dan nge-fans bole aja, tapi jgn terlalu menomor 1 kan k-pop, utama TUHAN dulu.

10. dhea! - July 28, 2013

Hello! Saya juga dulu k-popers sebelum k-pop menjamur di Indonesia haha. Menurut saya sih, kalaupun mereka illuminati, itu bukan mereka yang memilih. Cuma secara gak sadar aja mereka tergerak untuk melakukan gaya-gaya yang bisa dibilang pro illuminati. Dan katanya dunia roh itu benar ada, jadi bisa saja mereka digerakkan layaknya boneka. Hehe. Yang penting sih intim aja sama Tuhan, biar tau mana yang baik dan mana yang ngga😀

11. wiiko - November 7, 2013

Menurut saya, mereka itu hanya sebagai alat iluminati. Mungkin mereka gak tau? konsep panggung, koreografi kan bukan mereka yang ciptakan. Kostum mereka juga pasti dari sponsor, dll. Mereka kan pakai apa yang disuruh (oleh perusahaan mungkin?) bukan berarti mereka iluminati juga kan? Tapi kita juga tidak tau yang sebenarnya seperti apa. Trus pernah baca artikel ttg CL iluminati. Dia diwawancara sama wartawan dan ditanyai ttg itu. Ternyata dia sama sekali gak tau ada hal yang seperti itu (iluminati). Katanya, dia berpakaian (dgn simblo2 iluminati) krn sudah dirancang oleh art designer nya. Mereka taunya hanya pakai doang. Hmm.. sy pikir mereka hanya dimanfaatkan oleh orang2 iluminati itu:/ trus saya kepikiran pas kasus GD nge-drug. Kan pernah bilang GD, dia bosan dengan semuanya (mungkin maksudnya tekanan dari pihak2 tertentu yg berusaha ‘membentuk dirinya menjadi org lain’?), sy teringat sama MJ yg tewas krn gak mau ngikutin iluminati. Hubungannya dgn GD? Iya, kayaknya itu sebagai warning buat dia jika dia tidak ngikutin mereka (dan karena kasus itu GD diciptakan terlihat sebagai bad boy).:/ sangat disayangkan memang😦 semoga GD dan ke-4 member BIGBANG kita tetap pada jalur yang benar. Dan semoga, kita sebagai VIP, selalu mendoakan mereka untuk tetap dan selalu berada pada jalur yang benar. *peluk uri oppadeul*


Leave a Reply

