jump to navigation

BIGBANG in BATIK October 18, 2012

Posted by chika-chika kelap-kelip in Entertainment.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

2 Oktober 2012 lalu, semua orang di lingkungan kerja saya memakai batik. Entah karena memang bertepatan dengan hari Selasa yang wajib memakai batik, atau memang mereka mengingat tanggal itu sebagai hari batik internasional.😛

Pada saat itu juga euphoria lagi panas2nya karena kesayangan VIP, BIGBANG, akan konser di Jakarta tanggal 12-13 Oktober 2012.

Masih dalam momen hari batik, tiba-tiba terbersit di pikiran saya, “nanti pas mereka konser di Indonesia bakal pakai batik ga ya?”. Saya hanya bisa berharap beneran kejadian aja mereka bakal pake batik, karena saya ga bisa nonton konsernya. huhuhu

Yah, walopun ga nonton konsernya langsung, saya nonton di TV. Ada untungnya juga sih, saya ga jadi gepeng (haha) daaann pertanyaan saya terjawab,, mas Jiyong a.k.a G-Dragon beneran pakai blangkon batik parang pas konser!!! ~~~aaahhh senang melihatnyaaa… makin guanteng deh mas.. :p

G-Dragon in Alive Tour Indonesia (Jakarta, 2012)

Di twitter akang Ida Bagus Daragon :p (@IBGDRGN) dan aa Taeyang (@Realtaeyang), mereka ngupload foto pas lagi pakai baju souvenir dari para VIP. Thanks buat para VIP yang ngasih oleh2 ciri khas Indonesia ke mereka. Jangan mereka terus dong yang “nyekokin” bahasa Korea ke kita. Kita juga kali2 harus bikin mereka tau tentang Indonesia yang kaya akan budaya ini. Sip, untuk konser kali ini lumayan lah barter kulturnya. hehe. Apalagi aa Taeyang bilang “Aku cinta padamu!”😄

We must very proud of Indonesia. I’m an Indonesian, and I do love Batik!

So, we should have known about Various Motifs of Batik that we have!🙂

So does BIGBANG… hehehe

http://gdragondiarysite.wordpress.com/2012/10/15/photos-121013-fantaken-photos-of-g-dragon-on-alive-tour-indonesia/

Comments»

1. Maxgrosir - April 17, 2014

wahhh gak nyangka bigbang pake batik. hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: