jump to navigation

Annoying Orange August 7, 2010

Posted by chika-chika kelap-kelip in Entertainment.
Tags: ,
trackback

Hey.. hey apple!! hey! hey apple!!

Itulah kata yang terngiang-ngiang di telinga saya sampai saat ini. Berkat annoying orange, saya sukses membuat annoying sahabat-sahabat saya. hee!

Sebetulnya saya sudah jauh tertinggal (ga update bgt lah) dibandingkan teman-teman sefakultas saya mengenai annoying orange. Mereka sudah membicarakan si annoying orange ini saat kami masih mengerjakan TA sekitar 6 bulan yang lalu. Karena pada saat itu di kosan hanya bisa wifi-an dengan kecepatan terbatas, saya tidak penasaran untuk membuka youtube dan mencari tahu apa itu annoying orange. Tapi dengar-dengar dari teman-teman saya, kedengarannya si makhluk itu annoying sekali.

Sekitar sebulan yang lalu, sambil mengerjakan draft paper, saya sudah mulai penasaran akan annoying orange, dan mulai mencari di youtube dengan koneksi internet kecepatan tinggi di kampus. Saya membuka beberapa videonya, daaaannn,, saya sukses teracuni… Emang annoying banget tuh orange. Ckckckck… tiap ngomong sama orang, saya pasti membubuhi kata “HEY!!” yang bikin lawan bicara saya annoyed.

Tapi menurut saya si creator annoying orange ini kreatif lho. Dia membuat paduan antara buah-buahan (benda yang tak bergerak) dengan organ pada wajah manusia (yang bisa bergerak komat-kamit). Jadinya menghasilkan buah-buahan atau sayuran atau apapun  itu yang bisa ngelirik dan ngomong komat-kamit. Amazing! haha! Lebih lucunya lagi, ceritanya pasti tentang pembunuhan. Tapi jangan salah, maksudnya pembunuhan di sini bukan dalam arti sebenarnya, hanya saja terlalu berlebihan. Misalnya, si apel dibunuh dengan cara dipotong-potong dengan pisau, tomat diblender, dll. Tapi itu semua sebenarnya wajar kan? Cuman kalau di sini jadinya lebay aja. hehe!

Untuk yang baru belajar listening bahasa Inggris, video-video annoying orange ini recommended untuk disimak. Karena suaranya yang jelas (tidak seperti listening TOEFL yang kayak kumur-kumur), mudah dimengerti, dan singkat. Berikut rujukan link yang bisa dilihat untuk beberapa video ANNOYING ORANGE.

Video yang paling bikin saya ngakak terguling-guling adalah Grandpa Lemon. Ternyata ada yang lebih annoying daripada si orange! wakakak!

Lalu ada salah satu video terbarunya, Lady Pasta, yang juga bikin saya tertawa terbahak-bahak. (karena saya sangat sensitif jika dengar lagu Bad Romance-Lady Gaga)

The Annoying Orange
HEY!! HEY!!

Check it out!😀

Ditanggung Anda semua akan menjadi annoying dalam sekejap. :))

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

