jump to navigation

Bon minuit! August 5, 2010

Posted by chika-chika kelap-kelip in Introduction.
Tags: , , ,
trackback

Bonjour!

eh,, Bon minuit!! *karena skrg sudah pukul 02.26 WIB (GMT+7). Bon minuit = selamat dini hari (French)

Perkenalkan, saya pendatang baru di blog wordpress, yang kepingin juga menorehkan jejaknya di dunia maya. Sepertinya dengan membuat blog, saya bisa sharing dan mempelajari banyak hal dari lingkungan sekitar (dunia maya tentunya).

Pada awalnya saya sama sekali tidak tertarik untuk membuat tulisan di blog, bahkan saya tidak suka menulis diary. Namun setelah dibujuk oleh teman-teman dan merenung terus-terusan, akhirnya saya terbitkan juga sebuah blog milik saya yang bernama The Chic Black Cat’s Ideas atau lebih singkatnya The CBC’s Blog, bersama postingan pertama ini.

Kenapa saya beri nama blog saya demikian? Chic = saya anggun (hahaha!! LOL), Black = saya suka warna hitam,  dan Cat = saya suka kucing.  Dan yang pasti saya suka kucing hitam yang anggun (apa coba??). Dalam bahasa Perancis, “the chic black cat” ini kira-kira adalah “la chatte noir chic” (dibaca: la shat noagh shik). Mohon maaf klo salah grammarnya, dan mohon revisinya.🙂

Sebagai pemula, tulisan saya pastilah aneh bin ajaib dibandingkan penulis yang sudah expert. Jadi saya akan berlatih sekuat tenaga untuk bisa menulis dan sharing dengan bahasa yang asik seperti teman2 blogger lainnya. Yosh!!

Sebagai postingan pertama,, sekian dulu dari saya… dan tunggu postingan selanjutnya.. hohoho

Wassalam…

Comments»

1. Aryansah Pradanaputra - August 7, 2010

howeii..!! selamat nge blog..!!

2. chika-chika kelap-kelip - August 12, 2010

Terimakasiiiih suhuuuu….!!!!!!😀

3. Aryansah Pradanaputra - August 16, 2010

suhu jebrag ato suhu rorombeheun..?? apa bau suhu..?? ah, makan sop suhu sapi aja deh..

4. chika-chika kelap-kelip - August 16, 2010

mas, bisa bedain antara “h” dengan “k” gak???
wkwkwkwk


Leave a Reply

